Fakultas Ekonomi Bisnis Islam

IAIN Padangsidimpuan

Mahasiswa FEBI Kembali Menuai Prestasi Skala Internasional

Alhamdulillah, berita baik kembali datang ke IAIN Padangsidimpuan khususnya FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Menuju pertengahan tahun 2018 ini, salah seorang mahasiswa FEBI jurusan Perbankan Syariah yang kini duduk di semester IV berhasil menjadi utusan (delegatee) dari Indonesia bersama 9 orang mahasiswa lainnya yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia pada acara bergengsi IICC (International Islamic Cultural Connect).

IICC adalah pertukaran mahasiswa muslim sedunia. Pada tahun ini tepatnya tanggal 24-26 April 2018 akan bertempat di Negara Malaysia. IICC melakukan tes untuk beberapa batch. Salah satu mahasiswa FEBI lolos pada batch 1 ini, yang bernama Hasnan Habib Harahap. Kami seluruh civitas akademika FEBI IAIN Padangsidimpuan turut bangga akan prestasi tersebut. Dimana seleksi dilakukan sangat ketat dengan beberapa tahap sampai pembuatan video kreatif dalam keislaman.

Tengah-Hasnan Habib Harahap Mahasiswa FEBI IAIN Padangsidimpuan (Gambar : Dok. Hasnan)

Berikut adalah nama-nama peserta yang lolos pada batch 1, untuk menghadiri acara IICM di Malaysia 24-26 April mendatang :

sumber : https://iicc.or.id/announcement3/

Informasi mengenai IICC dapat diakses melalui link berikut ini : https://iicc.or.id/

FEBI akan senantiasa mendukung dan mendorong mahasiswa untuk berprestasi. Melalui FORSABI (program andalan yang mengedepankan kemampuan bahasa Inggris dan Arab) di FEBI IAIN Padangsidimpuan, diharapkan ke depannya akan makin banyak mahasiswa yang terinspirasi dari prestasi yang sudah ada dan berusaha meningkatkan kemampuan bahasa dan intelektualnya demi tercapainya lulusan yang profesional, cerdas berintegritas. FEBI Yes! (ROD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*