Fakultas Ekonomi Bisnis Islam

IAIN Padangsidimpuan

FEBI IAIN Padangsidimpuan Meriahkan Acara Jalan Santai HUT RAU FM

Pada hari minggu 17 Desember 2017 lalu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Padangsidimpuan diundang untuk mengikuti perayaan ulang tahun salah satu radio terkemuka di Kota Padangsidimpuan. Acara tersebut dimulai dengan jalan santai dengan titik temu di RAU FM kemudian berkeliling hingga titik akhir di Alaman Bolak. Di hari yang sama sebenarnya juga sedang berlangsung acara Festival Oleh-Oleh Padangsidimpuan yang dihadiri oleh berbagai bidang usaha dan pengusaha di Kota Padangsidimpuan. Mulai dari fashion (kaos khas Sidimpuan, kaos anak muslim, tenun Sipirok dll), makanan olahan. kesehatan dan kecantikan, dan masih banyak lagi.

FEBI dan RAU FM

Acara Sambutan dan Penyerahan Doorprize di Alaman Bolak Kota Padngsidimpuan (Dok. FEBI IAIN Padangsidimpuan)

Acara HUT RAU FM ke-23 tersebut dibuka langsung oleh perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan didampingi pemilik sekaligus pendiri RAU FM Bapak Faisal. FEBI sendiri beberapa tahun terakhir ini sudah bekerjasama dengan RAU FM dalam acara talk show Akademia seputar pendidikan, pengetahuan dan wawasan terkait bidang keilmuan ekonomi dan bisnis Islam. Kerjasama ini dinilai sangat efektif dalam memperkenalkan FEBI IAIN Padangsidimpuan pada masyarakat di Kota Padangsidimpuan. Demikian menurut hasil riset yang telah dilakukan.

FEBI dan RAU FM

FEBI Meriahkan Ulang Tahun ke-23 RAU FM Kota Padangsidimpuan (Dok. FEBI IAIn Padangsidimpuan)

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir dan ditutup dengan pemberian doorprize berupa kulkas, TV, rice cooker, smartphone, jam dinding, payung dan lain sebagainya. Alhamdulillah, FEBI juga meraih banyak doorprize termasuk salah satunya Wakil Dekan bagian kemahasiswaan Dr. Ikhwanuddin Harahap yang memperoleh doorprize berupa smartphone.

FEBI akan senantiasa mengembangkan diri dan berbaur dengan masyarakat melalui berbagai cara. salah satunya lewat siaran radio RAU FM. FEBI yakin hal tersebut dapat meningkatkan awareness masyarakat Kota Padangsidimpuan terhadap FEBI. Bravo FEBI! (ROD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*